• Monday 13 March 2017

    Pesepakbola Profesional Ini Ingin Menjadi Petani Gara-gara Hay Day

    Hay Day | Featured
    Siapa yang tidak kenal dengan salah satu game simulasi mobile dari Supercell yaitu Hay Day? Bahkan jika kamu adalah seseorang yang cuek dengan perkembangan dunia game mobile, pasti setidaknya kamu sudah pernah mendengar game simulasi yang mirip dengan Harvest Moon tersebut. Selain itu, tidak salah rasanya jika Games in Asia memasukkan Hay Day sebagai salah satu game yang paling mudah dimainkan, karena mulai dari anak-anak, remaja bahkan seorang pesepakbola profesional sekali pun bisa memainkan game simulasi dari Supercell tersebut.
    Adalah Sergio Aguero, striker andalan klub Manchester City, yang juga memainkan Hay Day di gadget pribadinya. Penyerang Argentina tersebut diketahui harus menepi dari lapangan karena cedera yang dideritanya usai melawan Barcelona pada bulan Maret lalu. Maka untuk mengisi waktu luangnya itulah, Aguero pun memainkan Hay Day di iPad miliknya. Saking tergila-gilanya dengan Hay Day, pemain yang terkenal dengan panggilan Kun tersebut sangat terobsesi sekali ingin menjadi seorang petani.
    Sergio Aguero Photo
    “Kamu bisa membeli mesin untuk memerah susu sapi lalu menjadikannya keju atau mentega. Itu sangat menyenangkan. Bahkan hampir membuatku sangat ingin menjadi petani,” ujar Aguero kepada Sunday People.
    Namun, tampaknya pemain yang mendapat gaji sekitar 4,5 miliar Rupiah per pekan tersebut harus merelakan peternakan miliknya yang ada di Hay Day tidak terurus dalam beberapa waktu ke depan. Pasalnya, Aguero diharapkan akan kembali tampil membela klubnya di akhir pekan ini.

    No comments:

    Post a Comment