• Friday 25 November 2016

    Cewek Cantik Ini Temukan Pasangan Hidup di Clash of Clans



    Banyak orang bilang, jodoh bisa datang kapan saja dan dari mana saja. Bahkan, pertemuan pertama kedua insan pun bisa saja terjadi tanpa diduga sebelumnya. Seperti yang terjadi pada pasangan yang satu ini. Cewek Jilbab Cantik Temukan Pasangan Hidup di Clash of Clans!
    Cewek jilbab cantik asal Malaysia bernama Nurul Ezzaty ini pertama kali berkenalan dengan suaminya, AfEz DEan dalam game Clash of Clans alias COC. Setelah itu, mereka pun menjalin hubungan yang serius, hingga akhirnya menikah pada tanggal 22 Desember 2015 lalu.
    cewek jilbab cantik clash of clans

    Status Facebook Setelah Menikah

    Hal ini diutarakan Nurul dalam status Facebook-nya beberapa waktu lalu. Lihat deh di bawah ini:
    Dalam status tersebut, tertulis "Kita berkenalan di coc. Aku mintak naga (Dragon) kau bagi toyol (Goblin). Di situ lah bermulanya kisah cinta kita. Jodoh berdua, begitulah takdir. ‪#‎hafezzaty". Pertemuan mereka simpel banget, kan? Tapi akhirnya berlanjut hingga ke jenjang pelaminan.
    Peristiwa ini membuktikan bahwa game strategi Android berjudul Clash of Clans alias COC ini nggak cuma sekedar permainan biasa. Di COC, kamu bisa punya banyak teman baru, bahkan bisa dapat jodoh cewek jilbab yang cantik banget kayak Nurul Ezzaty di atas.
    cewek jilbab cantik clash of clans
    Makanya, tingkatin terus skill bermain COC kamu. Siapa tahu bisa dapat pacar juga dari COC.

    No comments:

    Post a Comment